-->

Kata Bijak Anime Terbaru 2017


Halo teman kali ini saya akan berbagi kata-kata bijak yang keren dari berbagai anime yang telah saya tonton, kamu bisa melihat semua list nya disini.
Kata Bijak Anime Terbaru 2017 mungkin kamu sedang mencari yang terbaru, disini saya sajikan tentu yang terbaru hanya untuk yang membaca artikel ini. di bawah ini adalah listnya,

Kata Bijak Anime Terbaru 2017


Hatiku akan memainkan peran dan bertindak serti itu tidak pernah hancur

Jika mimpimu belum di tertawakan orang lain berarti mimpimu masih kecil

Menderitalah sebanyak yang kamu bisa Dan kamu akan melihat siapa diri kamu sebenarnya

Tutuplah Mulut orang-orang yang selalu menghinamu. Dengan sebuah Kesuksesan!"

Menyukai sesuatu yang disukai oleh orang yang kau sukai itu adalah hal yang mudah!"

Kalau terus memikirkan tentang sebuah KESEMPURNAAN. Kau tidak akan pernah bisa mendapatkan seorang PASANGAN!". Lupakan kesempurnaan dan terima Kekurangan-

Apa pun pilhanmu, itu adalah pilihan hidupmu.

Aku merasa seperti orang Bodoh. Yang berada di tengah hubungan kalian berdua!"

Terkadang kita gagal bertindak berdasarkan logika. Lalu bertindak berdasakran emosi."

Tujuan dari perbuatan Baik itu bukanlah agar kau diingat ataupun dipuji oleh orang lain. Tetapi membuat orang lain bahagia."

Tujuan dari perbuatan Baik itu bukanlah agar kau diingat ataupun dipuji oleh orang lain. Tetapi membuat orang lain bahagia." 

Nah itudia teman beberapa kata bijak yang telah saya kumpulkan untuk hari ini, kamu juga bisa lihat kata bijak lainnya silahkan klik disini untuk melihat yang lain lagi.

Baca Juga Artikel Lainya

Disqus Comments