-->

Tentang Anime Tokyo Ghoul


Hero dan Ken Kanagi (Kanekiken) adalah membaca adalah mahasiswa biasa-biasa saja dari hobi. Suatu hari, itu akan menjadi tanggal buku itu membaca nongkrong cafe "pasta kacang dan pergi" favorit kekaguman perempuan dan dewa Togiyo (Kamishirorize) kesempatan.

Dalam perjalanan pulang kencan Kaneki akan mendapatkan pingsan berasumsi sekarat parah diserang di Rize itu 喰 種. Segera setelah pencucian kemungkinan, sekarat Kaneki yang dibawa ke rumah sakit bersama dengan Rize menjadi mendasari baja, yang telah turun dari atas yang selamat ditransplantasikan dengan built-in Rize. Juga dirasakan di rasa mengerikan Kaneki pulih terjaga untuk apa yang harus Cu Chi, telah menjadi merasa tertarik dengan bau daging manusia.

Itu pembicara untuk bertindak untuk membunuh mengubah "burung merpati" di nonconcurrent bersembunyi ke ruang dalam kesedihan, satu hari tiba-tiba nonconcurrent itu akan menyebabkan menghilang. Pada waktu yang sama muncul dirangkum di depan pembicara Anda menemukan nonconcurrent sebuah, di depan subdivisi akan pertempuran muncul Kaneki. disimpan pembicara yang akan didorong ke kekuatan luar biasa dari Matrix itu nonconcurrent adalah kebangkitan. Kaneki adalah untuk berhasil dalam yang mengabaikan Amon menggunakan

Apakah seperti itu karena peraturan yang dipertaruhkan, saya pikir asli tentang Guroi penggambaran tanpa misteri horor lebih lemah juga dapat dilihat dengan lancar. Dalam rangka untuk mengumpulkan cerita besar di komik di 12 episode, Anda akan menerima kesan rapi secara keseluruhan karena ditentukan yang dapat dihilangkan adegan telah dipotong tanpa ampun.

Baca Juga Artikel Lainya

Disqus Comments