-->

Pertanyaan Tentang Kalo Bumi Datar


Mengenai bumi datar apa bulat memang sekarang aga buming di internet teman, tapi kayanya saya tidak terima deh kalo minyalnya bumi itu datar.

Tolong yang paham jawab pertanyaan saya kalo kamu ikut percaya sama bulit datar, saya telah mengumpulkan ini sejak seminggu yang lalu dan membuat saya bingung kalo harus percaya sama bumi datar. Di bawah ini adalah pertanyaan saya silahkan yang tau tolong jawab.

Pendapat Kalo Bumi Datar

  • Dalam chanel youtube flat earh 101 dia mengungkapkan kalo di bumi ini tidak ada gravitasi.
  • Menurut dia kalo di bumi datar matahari itu dekat.

Pertanyaan Saya

  • Bagaimana mungkin kalo tidak ada gravitasi, coba buktikan sama kamu jatuh benda dengan masa yang berbeda dan secera bersamaan. Contoh kamu jatuhkan bungkus roko sama batu. di jatuhkan apa yang terjadi. Kedua benda tersebut jatuh secara bersamaan itu akibat gaya gravitasi
  • Kenapa bayangan kapal selalu sama ukurannya dengan kapal tersebut. Kalo matahari dekat berati harusnya bayangan kapal membesar.
Oko itu dia tentang pertanyaan saya silahkan jawab di kolom komentar ya. Yang masih percaya sama bumi datar.

Baca Juga Artikel Lainya

Disqus Comments