-->

Kata-kata Untuk Nembak Cewe


Kata-kata Untuk Nembak Cewe yang jitu disini teman. Kali ini Vela akan membagikan beberapa kata yang membuat hati cewe luluh. Jika kamu sudah dekat dengan gebetan tunggu apalagi dari pada di ambil sebaiknya cepat tembah dan nyatakan cinta kepadanya.

Apakah kamu bingung rangkum kata-kata yang unik agar dia menerima kamu tenang kamu bisa lihat dan copas kata bijak nya. Selengkapnya kamu bisa lihat di bawah ini.

Aku hanya seseorang manusia biasa yang mengharapkan cinta dari kamu, namun aku akan menjadi seseorang yang luar biasa yang akan memperjuangkan kamu agar kamu bahagia. Ijinkan aku mencintaimu dan kamu jadi pacar ku mau kah kamu.

Mungkin sudah lama aku memendam rasa ini. Tapi aku sangat berat untuk ungkapkan itu kepada mu. Lewat pesan ini aku memberanikan diri. Mau kah kamu jadi pacar ku sungguh aku sangat mencintaimu.

Aku pernah membayangkan jika aku hidup bersamamu pasti akan lebih indah. Segala perjuangan aku hanya untuk mu. Namun sampai saat ini kita belum jadian. Maka dari itu aku ingin kamu jadi kekasih ku. Mau kah kamu jadi kekasih ku.

Sudah lama aku selalu memperhatikan walau tidak pernah terlihat oleh kamu. Tapi apakah kamu tau bahwa aku sangat menyukai kamu. Mau kah kamu jadi pacar ku. Soal saling mencintai itu bisa nyusul semoga kita jodoh dan aku akan berjuang untuk membagiakan kamu.

Tidak ada orang lain yang aku cintai selain dirimu, baik itu dulu, sekarang, maupun yang akan datang. Aku benar-benar tergila-gila kepadamu. Kamu harus menjadi pacarku untuk mengobati rasa cinta yang tak terkendali ini.

Kamu adalah teman terbaikku selama ini, aku ingin sekali membalasnya dengan menjadi pacar terbaik yang pernah ada untukmu. Maka dari itu, jadikanlah aku sebagai kekasihmu.

Ada satu hal yang tidak bisa ku lakukan..
Aku harus menyimpan hasrat terpendamku tetap tersembunyi,
Bahkan jika jarak diantara kami semakin dekat.
Maukah kamu jadi kekasihku untuk selamanya?

Saat ini aku ingin mengungkapkan perasaanku yang paling dalam kepadamu. Setelah sekian lama bersama, aku ingin kita tak hanya sekedar sebagai teman, akan tetapi kita berdua menjadi sepasang kekasih, apakah kamu setuju?

Semua orang memiliki masa lalu bahagia atau buruk itu akan menyakitkan jika di kenang. Mulai hari ini aku akan memikirkan masa depan yang lebih bahagia dari pada sebelumnya dengan mu apakah kamu mau bersamaku dan kamu menjadi kekasih ku?

Tidak ada yang lebih baik dari mu aku sangat bahagia saat di dekatmu aku tidak mau kehilangan dirimu. Sepertinya aku sangat mencintai mu. Maukah kamu jadi kekasihku.


Sikap seseorang tidak bisa di rubah aku begini orang yang selalu terbuka untuk orang yang aku sukai termasuk kamu. Jujur aku sangat mencitaimu lebih dari apapun dan aku akan berusaha untuk membuatmu bahagia. Mau kah kamu jadi pacarku yang terakhir.


Mencintai kamu dengan tulus.
Ya itu Aku.
Aku sangat mencintai kamu lihatlah perjuangan ku selama ini itu semua karna aku mencintai mu. Mau kah kamu jadi pacarku aku akan berjuang dan terus berjuang untuk membahagiakan kamu.

Semakin aku menyayangi kamu. Maka akan menjadi beban jika tidak di ungkapkan kepadamu.
Aku sungguh mencintaimu dan menyangimu lebih dari apapun mau kah kamu jadi kekasih ku untuk yang terakhir.
Karena aku berpikir tidak ada wanita lain selain kamu.

Aku hanya seseorang yang hina.
Namun sejak aku mengenalmu aku sangat senang karena aku berarti untuk mu walau sesaat.
Apakah kamu mengetahuinya bahwa setiap hari aku memikirkan untuk bisa membagiakan kamu.
Mau kah kamu jadi pacarku.

Tidak ada alasan mencintai kamu.
Aku sangat mencintaikamu.
Selalu ada alasan untuk membenci seseorang.
Mau kah kamu jadi kekasihku.

Aku udah tau banyak hal tentang kamu, Apa kesukaan kamu, Apa warna faforit mu bahkan termasuk siapa mantan kamu tapi aku sama sekali belum pernah tau “seandainya Aku cinta ma kamu” kamu mau gak?

Seandainya materi bisa membeli cinta. Maka banyak orang yang akan bahagia.
Aku terpuruk dengan keadaan walau memiliki materi karena mencintai seseorang.
Dan yang aku cintai hanya kamu. Maukah kamu jadi kekasih ku.

Jika aku punya lima nyawa dan di tempatkan di kota berbeda.
Maka aku tetap jatuh cinta kepada satu orang yang sama.
Karena hati sudah terkunci dan tidak bisa mencintai orang lain selain kamu.

Setelah lama diriku kesepian dan aku merasa sengsara.
Aku sangat senang mengenal mu dan hari-hari menjadi lebih berwarna.
Namun ingin memiliki mu dengan utuh.
Mau kah kamu jadi kekasih ku.

Bagaimana teman cukup baguskan kata-kata nya jika ada kesalahan dalam penulisan harap di perbaiki. Apakah kamu memiliki kata-kata bijak selain yang atas silahkan tambah di kolom komentar ya.

Baca Juga Artikel Lainya

This Is The Newest Post
Disqus Comments